Semir Ban
Mesin Steam CNP
Shampo Mobil
Tabung Salju
Vacum Cleaner
 Compressor
Scissor Lift GL-3500
 Nitrogen Generator
Balancing
Tire Changer
Spooring 3D
Paket Kanopi


Paket Hidrolik-X 1 Unit
Paket Hidrolik-X 2 Unit
Paket Hidrolik-X 3 Unit
Paket Hidrolik-X 4 Unit
Paket Hidrolik-H 1 Unit
Paket Hidrolik-H 2 Unit
Paket Hidrolik-H 3 Unit
Paket Hidrolik-H 4 Unit
Hidrolik Motor
Hidrolik Type-H Satuan
Hidrolik Type-X Satuan
Sparepart Hidrolik

3 Tips memilih hidrolik mobil untuk usaha anda


Berikut adalah tips untuk tambahan informasi bagi anda yang ingin berbisnis hidrolik cucian mobil agar tidak salah dalam memilih.

3 tips memilih hidrolik mobil  dengan benar, Anda berminat akan mambuka bisnis cucian mobil, maka akan diperlukan alat bernama hidrolik, atau ada juga yang menyebutnya dengan single post lift. fungsinya tentu saja unutk mengangkat kendaraan agar bagian bawahnya bisa di bersihkan. kerja alat ini cukup berat karena harus kuat mangangkat beban kendaraan yang beratnya antara 1 sampai 2 ton maka dari itu harga alat ini lumayan mahal, harga berkisaran sekitar 20 sampai 100 jutaan lebih sesuai dengan fitur yang dimiliki. dengan harga yang begitu mahal maka sebaiknya kita harus benar-benar memperhatikan kualitas hidrolik tersebut, karena alat ini harus  bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama jika ingin bisnis anda berjalan dengan lancar., untuk itu carilah informasi yang lengkap mengenai alat ini agar anda bisa mampertimbangkan dimana anda akan membeli alat ini.
berikut ada beberapa tips yang bisa menjadi tambahan informasi anda :

1.Perhatikan garansi dan layanan after sales yang di berikan distributor.
Paling pertama yang harus anda perhatikan adalah layanan serta garansi produk yang di jual, Garansi harus di berikan kepada komponen-komponen yang fital dalam hidrolik mobil, seperti pada piston, Tabung sampai seal-seal yang terdapat pada hidrolik. maka pastikan ada garansi yang mengcover minimal sampai 2 tahun. Perhatikan juga masalah ketersediaan onderdil, anda juga harus memastikan untuk layanan perbaikan dan perawatan kedepannya apakah pihak distributor menyediakan nya.

2.Perhatikan layanan pemasangan dan traning
Untuk memasang mesin hidrolik mobil akan memakan waktu cukup lama dan membutuhkan beberapa persiapan, seperti menggali lubang untuk menanam dan pengecoran, selain itu tanyakan juga apakah harga sudah termasuk oli yang akan di perlukan untuk mesin hidrolik, karena untuk hidrolik  dengan kapasitas 4 ton memerlukan oli sekitar 180 liter, karena kegiatan persiapan itu memerlukan biaya yang lumayan dan waktu cukup lama, jangan tergiur dengan harga hidrolik murah, pastikan anda mendapatkan informasi yang tepat.

3.Perhatikan paket penjualan alatnya
Pada umumnya distributor atau pabrik hidrolik mobil menjual berupa paket peralatan cuci mobil lainnya. seperti compressor, steam cnp, vaccum cleaner sampai selang dan juga shampoo. maka cara ini bisa menjadi solusi buat anda agar tidak direpotkan untuk mencari-cari lagi alat perlengkapan yang mendukung mesin hidrolik ini, so pastinya cara pembelian sistem paket dapat menghemat anggaran anda.

Terima Kasih atas ketersediaan anda untuk membaca artikel ini, semoga kami dapat membantu dan menjadi solusi untuk bisnis hidrolik cuci mobil anda.


Social Media Sharing by CB Bloggerz