Semir Ban
Mesin Steam CNP
Shampo Mobil
Tabung Salju
Vacum Cleaner
 Compressor
Scissor Lift GL-3500
 Nitrogen Generator
Balancing
Tire Changer
Spooring 3D
Paket Kanopi


Paket Hidrolik-X 1 Unit
Paket Hidrolik-X 2 Unit
Paket Hidrolik-X 3 Unit
Paket Hidrolik-X 4 Unit
Paket Hidrolik-H 1 Unit
Paket Hidrolik-H 2 Unit
Paket Hidrolik-H 3 Unit
Paket Hidrolik-H 4 Unit
Hidrolik Motor
Hidrolik Type-H Satuan
Hidrolik Type-X Satuan
Sparepart Hidrolik

HARGA HIDROLIK MOBIL


Daftar Harga Hidrolik Mobil Putra Mandiri, Terima kasih telah berkunjung ke website kami specialishidrolik.blogspot.com, kami CV.PUTRA MANDIRI, adalah perusahaan yang memproduksi mesin hidrolik mobil dan motor dengan merk OTTOLIFT, berikut segala keperluan perlengkapan dan sparepart mesin hidrolik. pertumbuhan dunia usaha hidrolik mobil sangat pesat, berimbas persaingan antar pengusaha hidrolik cuci mobil sampai para produsen dan distributor mesin hidrolik itu sendiri. tetapi kami telah membaca hal itu maka kami berinovasi bagaimana pelanggan bisa mendapatkan alat dan mesin hidrolik dengan harga yang relatif murah tanpa mengurangi standart keyalakan mesin itu sendiri.

Pastinya kami sebagai pabrik hidrolik yang memproduksi mesin hidrolik akan selalu siap memberikan pelayanan terbaik kami, disini kami juga menyediakan tim KONSULTAN yang siap membantu permasalahan anda saat membuka usaha hidrolik cuci mobil, produk-produk kami adalah produk hasil kerja ANAK BANGSA yang berkualitas tinggi dan memiliki GARANSI 2-5 Tahun,dan kami di dukung dengan teknisi-teknisi propesional berpengalaman di masing-masing bidangnya.
Tim pemasaran / marketing yang mengerti dan ahli juga siap membantu anda dalam kelancaran usaha anda. kesuksesan usaha dan kepuasan anda adalah kebanggaan kami dan profesionalisme dalam bekerja adalah SLOGAN kami.kami pun siap melayani pemasaran hingga ke seluruh INDONESIA. sudah lebih dari 1200 customer di seluruh INDONESIA yang puas dengan pelayanan kami, dapatkan fasilitas pelayanan terbaik dari kami...!!!
Berikut ini daftar harga hidrolik mobil :


Social Media Sharing by CB Bloggerz