Semir Ban
Mesin Steam CNP
Shampo Mobil
Tabung Salju
Vacum Cleaner
 Compressor
Scissor Lift GL-3500
 Nitrogen Generator
Balancing
Tire Changer
Spooring 3D
Paket Kanopi


Paket Hidrolik-X 1 Unit
Paket Hidrolik-X 2 Unit
Paket Hidrolik-X 3 Unit
Paket Hidrolik-X 4 Unit
Paket Hidrolik-H 1 Unit
Paket Hidrolik-H 2 Unit
Paket Hidrolik-H 3 Unit
Paket Hidrolik-H 4 Unit
Hidrolik Motor
Hidrolik Type-H Satuan
Hidrolik Type-X Satuan
Sparepart Hidrolik

PABRIK HIDROLIK MOBIL dangan 1200 pelanggan di INDONESIA


PABRIK HIDROLIK
By.Putra Mandiri
PUTRA MANDIRI adalah pabrik pembuatan hidrolik mobil yang sudah perpengalaman serta sudah menangani 1200 pelanggan yang tersebar di seluruh indonesia, dengan tenagga ahli yang sudah memiliki pengalaman kerja 15tahun. disini kami ingin berbagi cerita tentang peluang bisnis hidrolik mobil dan kisah berbisnis hidrolik mobil serta tips memilih perusahaan untuk membeli paket hidrolik mobil yang benar.

Di jaman modern saat ini, alat transportasi sudah merupakan kebutuhan utama. Hal ini dapat dilihat dari semakin banyaknya jumlah kendaraan bermotor yang ada di kota - kota besar, seperti terlihat dari data jumlah
kendaraan bermotor di Badan Pusat Statistik (BPS). Berdasarkan data yang didapat pada tahun 2011 jumlah kendaraan bermotor di salah satu daerah selama kurun waktu 5 tahun terakhir mengalami peningkatan sebesar
11% untuk mobil dan 5,2% untuk motor.Pertumbuhan kendaraan bermotor berdampak pada kebutuhan akan tempat cucian kendaraan. Saat ini peluang usaha cucian kendaraan bermotor cukup terbuka dikarenakan belum banyaknya pesaing yang menyediakan tempat cucian kendaraan bermotor khususnya di daerah di karena kurang nya informasi dan SDM serta keterbatasan lainnya.Sehingga menjadi cukup alasan untuk mendirikan usaha tempat cucian yang sekaligus dapat menyerap tenaga kerja di lingkungan sekitar.
Pendirian usaha cucian kendaraan bermotor akan dihadapkan dengan berbagai kendala sumber daya yang terbatas, seperti biaya investasi yang akan digunakan.

Bisnis Hidrolik cuci mobil sangat berpotensi besar untuk di geluti apalagi saat saat menjelang musin hujan, seperti contoh yang terjadi di jakarta.

hidrolik mobil
detik oto
Berkah Hujan Jasa Cucian Mobil
Sehari Bisa Nyuci 125 Mobil

Jakarta -Musim penghujan seolah menjadi berkah bagi para pengusaha cuci mobil (car wash). Sebab, di musim hujan ini setiap pemiliki kendaraan pasti ingin melihat mobil kesayangannya tetap bersih selalu.

Hal tersebut terlihat pada tempat cuci mobil Lily Automatic Car wash yang beralamat di Jl. Gatot Subroto kav.127, Jakarta. Di tempat pencucian mobil otomatis ini setiap menit selalu saja ada mobil yang masuk. “Dalam sehari kita biasa melayani sekitar 125 mobil,” kata kata Fifi Yakob selaku penanggung jawab operasional dari Lily Automatic Car wash ketika ditemui detikoto, Selasa (11/11/2008).

Car wash yang menganut sistem one stop service ini hanya membutuhkan waktu 10 menit saja untuk membersihkan satu buah kendaraan. Hal tersebut dapat dilakukan karena Lily Automatic Car wash didukung oleh peralatan modern seperti pencuci mobil otomatis dan sdm yang cukup banyak, yakni mencapai 40 orang.

“Bahkan bila hari libur seperti hari sabtu dan minggu, kami dapat melayani hingga 150 mobil dalam sehari,” kata Fifi. Hal senada juga diungkapkan oleh Arijanto, pemilik dari Champion Wheel, sebuah tempat pencucian mobil yang terletak di Jl. Arteri Kedoya No. 8, Jakarta. “Pada musim hujan ini, kami tentu saja mengalami peningkatan omset sekitar 20 persen,” kata Arijanto.

Sementara untuk system pengerjaan, kedua car wash di atas ternyata memiliki cara yang berbeda. Karena Lily Automatic Car wash menggunakan system otomatis, dimana mobil pelanggan dimasukan ke ‘mesin pencuci’ yang dapat membersihkan mobil hingga bersih.

Namun, di Champion Wheel, system yang digunakan ternyata berbeda. Karena di car wash ini mobil pelanggan dikerjakan secara manual menggunakan system hidrolik. Maksudnya, mobil pelanggan diangkat ke atas oleh sebuah mesin hidrolik sehingga kebersihan setiap detail mobil dapat diperoleh dengan baik.

Untuk masalah harga, kedua system ini ternyata tidaklah terlalu berbeda. Sebab, untuk jasa pencucian saja, Lily Automatic Car wash mematok tarif hanya Rp 20 ribu. Sedangkan Champion Wheel mengerjakan setiap mobil dengan tarif Rp 30 ribu untuk cuci bodi, kolong, mesin, semir ban, hingga vacuum.
sumber detik oto

Terima Kasih atas ketersediaan anda untuk membaca artikel ini, semoga artikel ini dapat menjadi inspirasi anda dalam bisnis hidrolik cuci mobil anda.


Social Media Sharing by CB Bloggerz