Semir Ban
Mesin Steam CNP
Shampo Mobil
Tabung Salju
Vacum Cleaner
 Compressor
Scissor Lift GL-3500
 Nitrogen Generator
Balancing
Tire Changer
Spooring 3D
Paket Kanopi


Paket Hidrolik-X 1 Unit
Paket Hidrolik-X 2 Unit
Paket Hidrolik-X 3 Unit
Paket Hidrolik-X 4 Unit
Paket Hidrolik-H 1 Unit
Paket Hidrolik-H 2 Unit
Paket Hidrolik-H 3 Unit
Paket Hidrolik-H 4 Unit
Hidrolik Motor
Hidrolik Type-H Satuan
Hidrolik Type-X Satuan
Sparepart Hidrolik

Berbahayakah Mencuci Mobil Menggunakan Sistem Hidrolik Mobil?


Hidrolik Mobil
Berikut ini kutipan dari pertanyaan yang ada di media detikOto untuk dapat kita jadikan sebagai bahan pembelajaran khusus nya bagi pelaku usaha hidrolik cuci mobil,

Jakarta – Dear detikOto, saya pemakai Toyota Kijang Innova, akhir-akhir ini saya dirisaukan pernyataan seorang kerabat, bahwa mobil yang sering dicuci dengan menggunakan hidrolik mobil (mobil diangkat ke atas) akan memiliki efek negatif untuk lapisan bawah mobil dan keadaan kaki-kaki mobil dibanding usaha cuci mobil konvensional.

Benarkah demikian ? Dan apakah ada rekomendasi berapa kali sebaiknya mencuci mobil dengan menggunakan hidrolik mobil yang aman ?
Sebagai informasi, saya setiap 1 minggu sekali selalu mencuci mobil saya dengan menggunakan sistem hidrolik mobil di usaha pencucian di dekat rumah saya, terima kasih.

Jawaban:
Usaha hidrolik cuci mobil dengan menggunakan hidrolik mobil atau cara diangkat, sebenarnya tidak berpengaruh apa-apa terhadap mobil, selama cara memasang dudukan penyangganya benar.

Di masing-masing mobil, merek apapun pasti di bagian kolong mobil tersebut terdapat titik aman untuk mendongkrak atau mengangkat mobil tersebut.

Biasanya titik tersebut masing-masing ada 2 buah di tiap sisi (kiri dan kanan). Jadi kalau mau mencuci mobil dengan cara diangkat atau menggunakan hidrolik mobil pastikan terlebih dahulu pemasangan dudukan hidrolik mobilnya tepat berada di titik yang sudah disediakan di mobil.

Saran saya, setidaknya lakukan 1 minggu sekali untuk pencucian kolong mobil, disamping untuk menjaga kebersihan kolong mobil, kita juga bisa sekalian melakukan pengecekan komponen mobil seperti boot as roda, kopel, gardan, dan lain-lain.
Selain menggunakan hidrolik mobil yang umumnya digunakan di pasaran adalah (hidrolik mobil tipe X), Nah...bagi Anda pengusaha hidrolik cuci mobil yang ingin menggunakan produk kami (Hidrolik Mobil Tipe H) pastinya lebih aman karena ban mobil langsung naik di meja hidrolik tidak menyentuh chasis mobil yang harus terlebih dahulu di setting sebelum melakukan pengangkatan mobil ke atas.

[Sumber: http://oto.detik.com ditulis ulang oleh specialishidrolik.blogspot.com]


Social Media Sharing by CB Bloggerz