Semir Ban
Mesin Steam CNP
Shampo Mobil
Tabung Salju
Vacum Cleaner
 Compressor
Scissor Lift GL-3500
 Nitrogen Generator
Balancing
Tire Changer
Spooring 3D
Paket Kanopi


Paket Hidrolik-X 1 Unit
Paket Hidrolik-X 2 Unit
Paket Hidrolik-X 3 Unit
Paket Hidrolik-X 4 Unit
Paket Hidrolik-H 1 Unit
Paket Hidrolik-H 2 Unit
Paket Hidrolik-H 3 Unit
Paket Hidrolik-H 4 Unit
Hidrolik Motor
Hidrolik Type-H Satuan
Hidrolik Type-X Satuan
Sparepart Hidrolik

SEMIR BAN MOBIL CAIR


Salah satu produk untuk perawatan kendaraan adalah semir banPada aplikasinya, semir ban yang paling banyak digunakan adalah semir ban dalam bentuk cair karena akan lebih mudah dan lebih fleksibel untuk digunakan. Biasanya untuk penggunaan yang terus menerus pada cucian kendaraan hidrolik mobil misalnya, dilakukan dengan penguasan / menggunakan kuas.
Sedangkan pada penggunaan yang lebih terbatas penggunaan personal umum digunakan dalam bentuk semprot atau spray. Dan di pasaran umum kemasan produk semir ban dalam bentuk spray inilah yang paling banyak dijual.

Dan karena begitu mudahnya mendapatkan semir ban, jarang orang yang berfikiran untuk membuat dan memproduksinya. Padahal meski penggunaannya kurang kentara, konsumsi semir ban – baik pada perorangan dan atau untuk tujuan komersial sebenarnya cukup banyak jumlahnya.

Berikut ini adalah Postingan kami lebih ditujukan untuk penggunaan komersial. Sebab sektor inilah yang merupakan pengkonsumsi semir ban yang terbesar karena banyak digunakan untuk usaha cucian hidrolik mobil. kelebihan dengan mengunakan semir ban cair ini dapat mempercepat proses pengkerjaan dan penghematan, Sebab harga semir ban cair memang cukup mahal.

Karena tujuan utama semir ban adalah untuk memberikan efek kilap, maka bahan yang digunakan pada formulasinya juga harus bisa memberikan efek ini.
Itulah sebabnya kami sebagai produsen/pabrik produksi semir ban merk "PREMIER" memproduksi semir ban ini untuk memenuhi permintaan para konsumen hidrolik cuci mobil kami yang sudah memesan hidrolik mobil nya kepada kami,

SEMIR BAN 5 LITER
SEMIR BAN 30 LITER


Social Media Sharing by CB Bloggerz