Semir Ban
Mesin Steam CNP
Shampo Mobil
Tabung Salju
Vacum Cleaner
 Compressor
Scissor Lift GL-3500
 Nitrogen Generator
Balancing
Tire Changer
Spooring 3D
Paket Kanopi


Paket Hidrolik-X 1 Unit
Paket Hidrolik-X 2 Unit
Paket Hidrolik-X 3 Unit
Paket Hidrolik-X 4 Unit
Paket Hidrolik-H 1 Unit
Paket Hidrolik-H 2 Unit
Paket Hidrolik-H 3 Unit
Paket Hidrolik-H 4 Unit
Hidrolik Motor
Hidrolik Type-H Satuan
Hidrolik Type-X Satuan
Sparepart Hidrolik

Cucian Hidrolik Mobil


Salam Sukses buat anda semua para pelaku usaha hidrolik cuci MobilAkhir tahun ini mulai masuk musin penghujan, hidrolik cuci mobil kebanjiran Order. bagaimana tidak, saat para pemilik kendaraan keluar rumah hendak menjalankan aktifitas sehari-hari selalu terkena hujan yang menyebabkan kendaraan mereka kotor. musin penghujan menjadi sumber rezeki buat anda para pengusaha hidrolik cuci mobil.

Cucian Hidrolik Mobil
Aktivitas yang semakin padat menyebabkan banyak orang kesulitan mencari waktu untuk perawat mobil pribadi anda. Padahal, kendaraan butuh perawatan, paling tidak dicuci agar penampilannya tetap oke.

Membawa kendaraan ke tempat pencucian mobil merupakan pilihan yang paling praktis bagi pemilik kendaraan yang sibuk. Tak heran bila bisnis jasa cuci mobil dan salon mobil tetap mekar. Sayangnya, saat ini belum terlalu banyak para pelaku bisnis hidrolik cuci mobil yang menggunakan sistem hidrolik single post, rata-rata masih sistem manual.

Padahal dengan konsep sistem hidrolik banyak memiliki kelebihan, mulai dari waktu yang digunakan lebih cepat dan pastinya hasil nya akan lebih bersih terutama di bagian kolong mobil, bagian ini sebenarnya menjadi prioritas di karenakan apabila tidak langsung di bersihkan kotoran yang menumpuk dapat menimbulkan karat menyebabkan pengkroposan di bagian kolong mobil.
bagi sebagian para pengusaha cucian hidrolik mobil dengan cara memberikan layanan tambahan seperti mesin hidrolik ini dapat memberikan nilai lebih di bandingkan dengan sisitem manual.

Buat anda yang ingin memiliki bisnis cucian mobil terutama yang berlokasi di daerah memang sedikit mengalami kesulitan untuk mendapatkan mesin hidrolik, tapi saat ini anda tidak perlu khawatir karena kami telah siap melayani anda yang ada di daerah bahkan seluruh indonesia, PUTRA MANDIRI pabrik hidrolik OTTOLIFT siap melayani keinginan anda dengan fasilitas layanan yang kami miliki mulai dari harga hidrolik mobil yang lebih murah, paket hidrolik mobil, pemasangan hidrolik mobil , spare part hidrolik mobil, sampai pemesanan secara keseluruhan berikut kanopi dan areal cucian mobil.

Bagi Anda yang berminat atau ingin konsultasi mengenai usaha hidrolik cuci mobil anda dll, dapat langsung menghubungi sales marketing kami yang tertera di website.

Terima Kasih

( Heri Dona )


Social Media Sharing by CB Bloggerz